Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Waduh, Pemain Barca Ini Jatuh Hati pada Zidane

Senin 01 Aug 2016 07:49 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar

Andre Gomes

Andre Gomes

Foto: EPA/LAURENT DUBRULE

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pemain anyar Barcelona asal Portugal Andre Gomes mengaku menaruh hati kepada kepada pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Dia menilai Zidane merupakan sosok yang tepat menjadi panutan dalam karier profesionalnya. Setidaknya hal tersebut dapat dilihat dari prestasi dan kemampuan Zidane yang sangat luar biasa.

"Zidane merupakan figur penting. Saya terbiasa melihat dia sebagai panutan seperti juga Iniesta dan Xavi," unngkap Gomes seperti dikutip dari Soccerway, Ahad (31/7).

Namun demikian Gomes tak hanya menjadikan pelatih dari klub seteru abadi Barca itu sebagai rujukannya dalam berkarier di pentas profesional. Ia juga mengaku sangat mengaggumi sosok Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Dengan bermain bersama idolanya tersebut, Gomes berharap bisa mengikuti jejak mereka dalam meraih prestasi.

Sebelumnya, Gomes sempat menjalani komunikasi dengan Real Madrid terkait bursa transfer musim panas ini. Namun tiba-tiba dia memutuskan untuk bergabung bersama Barcelona. Gomes beralasan permainan yang diterapkan Blaugrana lebih mendukung kemampuannya untuk berkembang dibanding bermain bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA