Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Ini Undian Lengkap Play-off Liga Champions

Sabtu 06 Aug 2016 06:23 WIB

Red: Israr Itah

Liga Champions

Liga Champions

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Manchester City asuhan Pep Guardiola akan bermain melawan tim Rumania Steaua Bucharest pada play-off Liga Champions setelah dilakukan undian di Nyon pada Jumat (5/8).

Guardiola, yang dua kali memenangi kompetisi itu sebagai pelatih bersama Barcelona, akan melihat pasukan barunya melawat ke markas juara 1986 itu pada leg pertama ketika mereka berupaya mencapai fase grup.

Direktur olah raga City Txiki Begiristain berkata, "Itu akan menjadi pertandingan yang sulit karena Steaua kembali bangkit di Eropa dan memiliki banyak talenta."

Porto, juara 2004, mendapat undian sulit karena akan berhadapan dengan AS Roma, sedangkan juara empat kali Ajax Amsterdam akan ditantang Rostov dari Rusia.

Celtic harus menemukan cara untuk mengatasi klub Israel Hapoel Beer-Sheva yang menyingkirkan klub Yunani Olympiakos Piraeus pada putaran sebelumnya.

Pelatih baru Celtic Brendan Rodgers mengatakan mencapai fase grup adalah prioritas tim juara asal Britania untuk pertama kalinya di kancah Eropa pada 1967.

Dundalk asal Irlandia, yang belum pernah mencapai fase grup, akan bermain melawan klub Polandia Legia Warsawa, di mana pertandingan pertama akan dimainkan di Stadion Aviva di Dublin.

Pertandingan leg pertama akan dimainkan pada 16-17 Agustus, sedangkan pertandingan leg kedua dimainkan sepekan kemudian.

Pada putaran play-off Liga Europa, West Ham United menghadapi klub Rumania FC Astra, yang menyingkirkan mereka pada kompetisi ini musim lalu.

Undian lengkap play-off Liga Champions:

Jalur juara liga:

Ludogorets vs Viktoria Plzen

Celtic vs Hapoel Beer-Sheva

FC Copenhagen vs Apoel Nicosia

Dundalk vs Legia Warsaw

Dinamo Zagreb vs Salzburg

Jalur non juara liga:

Steaua Bucharest vs Manchester City

Porto vs AS Roma

Ajax Amsterdam vs Rostov

Young Boys vs Borussia Moenchengladbach

Villarreal vs Monaco 

 

sumber : REUTERS/ANTARA
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA