Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Klopp Janji Turunkan Tim Terbaik di Piala Liga

Senin 19 Sep 2016 20:52 WIB

Red: Israr Itah

Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: EPA/JUAN CARLOS CARDENAS

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Manajer Liverpool Juergen Klopp berjanji akan menurunkan tim utamanya melawan Derby County di Piala Liga. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Ipro, kandang Derby pada Rabu (21/9) dini hari WIB.

Sejumlah manajer tim Liga Primer Inggris biasanya menggunakan Piala Liga untuk mematangkan pemain muda dan mengistirahatkan skuat utamanya. Namun, Klopp yang musim lalu mengantarkan Liverpool menjadi runner up Piala Liga, tak ingin berbuat serupa. Ia berjanji akan menurunkan tim terbaik demi prestasi lebih baik pada musim ini.

"Kami akan menemukan line-up yang kuat. Kami tidak akan mengistirahatkan 100 persen pemain fit," kata Klopp kepada wartawan seperti dikutip Reuters, Senin (19/9).

Liverpool akan menyambut kembali gelandang Roberto Firmino yang absen saat Liverpool menaklukkan Chelsea 2-1 pekan lalu. Klopp mengatakan, ia belum memutuskan pemain yang akan turun. Ia baru akan menentukan skuat setelah latihan terakhir pada Senin, namun memastikan Firmino telah kembali berlatih.

"Kami pergi ke kompetisi piala ini dengan tujuan untuk menang. Kami memiliki pertandingan yang sangat kompetitif melawan tim yang kuat," ujar Klopp.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA