Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Danny Rose Perpanjang Kontrak di Spurs Hingga 2021

Kamis 22 Sep 2016 18:45 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani

Danny Rose (kanan) dalam sebuah laga bersama Tottenham Hotspur.

Danny Rose (kanan) dalam sebuah laga bersama Tottenham Hotspur.

Foto: Tom Hevezi/AP

REPUBLIKA.CO.ID, TOTTENHAM – Danny Rose memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur hingga 2021. Bek berusia 26 tahun itu mengikuti jejak sejumlah pemain termasuk Christian Eriksen, Eric Dier, Dele Alli, Harry Winks, dan Tom Carroll, yang menandatangani kesepakatan baru di Spurs dalam beberapa pekan terakhir. 

“Semua orang tahu klub ada di arah yang tepat dan saya sangat senang saya telah mendapatkan kontrak baru, yang akan membuat saya di sini hingga saya tua," kata Rose, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (22/9).

Pemain timnas Inggris ini bergabung dengan Spurs dari Leeds United dengan nilai transfer 1 juta poundsterling pada 2007. Saat itu, ia baru menginjak usia 17 tahun. Namun, kemudian Rose dipinjamkan ke beberapa klub termasuk Watford, Peterborough United, Bristol City, dan terakhir Sunderland pada musim 2012/2013. 

Selama merumput di White Hart Lane, Rose telah menciptakan 93 penampilan liga. Ia telah membuktikan diri sebagai bek kiri pilihan utama dari pelatih Mauricio Pochettino. Performa yang bagus untuk Spurs musim lalu telah memberikan Rose tempat di skuat timnas Inggris di bawah asuhan Roy Hodgson. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA