Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Lukas Podolski tak Setuju Keputusan Mourinho untuk Schweinsteiger

Senin 26 Sep 2016 23:22 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Angga Indrawan

Bastian Schweinsteiger (kanan) dan Louis van Gaal

Bastian Schweinsteiger (kanan) dan Louis van Gaal

Foto: EPA/PETER STEFFEN

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Mantan pemain Arsenal Lukas Podolski mengakui ketidaksetujuannya terhadap keputusan manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho. Hal tersebut terkait kepastian Bastian Schweinsteiger soal posisinya di tim MU.

“Apa yang terjadi (Schweinsteiger) tidak adil. Hal ini tidak benar untuk mendeportasi ke Bastian tim kedua,” kata Podolski tentang situasi Schweinsteiger saat ini seperti dikutip Metro, Senin (26/9).

Podolski mengungkapkan Mourinho seharusnya tidak bisa melakukan hal tersebut kepada pemainnya. Menurutnya, seorang pelatih harus selalu memiliki pintu terbuka untuk semua pemainnya.

Schweinsteiger sudah membuat 31 penampilan untuk MU pada musim lalu setelah ditandatangani oleh manajer sebelumnya Louis van Gaal. Setelah Mourinho menjadi pelatih MU, dia memutuskan Schweinsteiger tidak akan menjadi bagian dalam rencana masa depannya di Old Trafford.

Menurut Padolski, Schweinsteiger telah berlatih sendiri atau bersama tim cadangan. Dengan kondisi tersebut, dia menyatakan akan membuat Schweinsteiger tidak memiliki masa depan di Manchester United.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA