Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Wednesday, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

MU Vs Zorya Masih tanpa Gol

Jumat 30 Sep 2016 03:09 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yudha Manggala P Putra

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA/PETER POWELL

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United tampil agresif dalam pertandingan melawan klub asal Ukraina Zorya Luhansk pada laga kedua grup Liga Europa di Old Trafford, Jumat (30/9) dini hari WIB. Namun, hingga babak pertama berakhir Tim Setan Merah belum mampu mencetak satu gol pun ke gawang lawan.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, para pemain tampil percaya diri dengan melakukan serangan berbahaya melalui Rashford, Ibrahimovic, dan Juan Mata.

Pada menit 20, MU mendapatkan peluang untuk menjebol gawang Zorya. Sayang, tendangan keras Rashford hanya membentur mistar gawang. Anak asuh Jose Morinho terus berupaya menjebol gawang tim tamu dari dua sisi pertahanan.

Peluang kembali diperoleh Mata pada menit 38 saat menerima umpan manis dari Paul Pogba. Mata yang berdiri di depan gawang berhasil menyambut umpan tersebut dengan sundulan. Namun, bola mengarah ke atas mistar.

Jelang babak pertama berakhir, intesitas serangan MU terus meningkat. Para pemain MU mengurun pertahanan Zorya dan beberapa kali terjadi kemelut di depan gawang Zorya. Sedangkan, tim tamu hanya beberapa kali melakukan serangan ke pertahanan MU. Hingga babak pertama usai, skor masih 0-0.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA