Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Zidane Akui Ada Masalah di Madrid tapi Bukan Fisik Pemain

Senin 03 Oct 2016 15:17 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani

Pelatih Real Madrid, Zenedine Zidane mengusap mukanya pada laga La Liga lawan Eibar, Ahad (2/10). Laga yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu itu berakhir seri 1-1.

Pelatih Real Madrid, Zenedine Zidane mengusap mukanya pada laga La Liga lawan Eibar, Ahad (2/10). Laga yang dilaksanakan di Santiago Bernabeu itu berakhir seri 1-1.

Foto: EPA/Emilio Naranjo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID—Real Madrid harus menerima kenyataan bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhirnya. El Real pun harus rela berbagi poin saat menjamu Eibar di Santiago Bernabeu, Ahad (2/10) malam. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui, ada masalah yang sedang dihadapi timnya.

Permainan anak asuh Zidane akhir-akhir ini memang kurang greget meski hanya menghadapi tim yang memiliki level jauh di bawahnya. Melawan Eibar, Zidane mengaku timnya bermain buruk pada babak pertama. Madrid justru lebih banyak menerima tekan dari serangan-serangan yang disusun Eibar.

Meskipun, pada babak kedua, Los Blancos bermain sangat bagus, secara keseluruhan Ronaldo dan rekan-rekan bermain sangat buruk. “Kami tahu mereka dapat mencetak gol dan kami tidak menutup pergerakan pemain Eibar. Tapi saya kira itu bukan masalah fisik pemain,” tutur Zidane dilansir Football Espana, Senin (3/10).

Pascalaga melawan Eibar, seluruh pemain Madrid akan membela tim nasional masing-masing pada jeda internasional. Pelatih berkebangsaan Perancis itu membantah ada krisis di internal pemainnya. Real Madrid, kata Zidane, harus melakukan sesuatu untuk meningkatkan permainan mereka dan keluar dari pertandingan yang buruk di beberapa laga sebelumnya.

Pelatih yang berperan membawa Prancis juara Piala Dunia 1998 itu juga mengaku akan terus bekerja keras untuk meningkatkan performa anak asuhnya. Tiga pertandingan di liga Spanyol diakhiri hasil imbang adalah hasil yang buruk bagi Zidane. “Kami harus mengubah permainan kami,” tegas dia.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA