Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Steve Bruce Dilaporkan Segera Jadi Pelatih Aston Villa

Rabu 12 Oct 2016 12:16 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani

Steve Bruce

Steve Bruce

Foto: REUTERS/Lee Smith

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Setelah mengundurkan diri dari Hull City yang dibawanya ke Liga Primer Ingris pertengahan tahun ini, Steve Bruce tidak akan lama menganggur. Klub Divisi Championship, Aston Villa dikabarkan segera mengontraknya sebagai pelatih anyar menggantikan Roberto Di Matteo yang dipecat dua pekan lalu. “Secepatnya akan ada pengumuman manajer baru. Saatnya semua berdiri bersama di belakang klub dan percaya kita bisa melakukan yang terbaik,” kata pemilik Villa, Dr Xi dikutip dari Sky Sports, Rabu (12/10).

Bruce pun tak menampik, ada tawaran yang langsung datang kepadanya dari Villa. Namun, dia masih menunggu pendekatan nyata dari klub yang musim lalu terdegradasi dari Liga Primer Inggris itu. “Saya ada dalam jalur tersebut. Sekarang saya menunggu panggilan langsung dari Villa dan menunggu apa yang akan terjadi,” kata mantan bek tangguh Manchester United itu.

Villa memang melalui pembukaan musim yang berantakan. Punya target kembali secepatnya ke Liga Primer Inggris, mereka justru baru sekali menang dari 12 laga. Hasil itu membuat Villa hanya menempati peringkat ke-19 klasemen sementara Divisi Championship.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA