Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Minggu, 21 Safar 1441 / 20 Oktober 2019

Liga Champions

Rodgers: Celtic Seharusnya Menang

Rabu 02 Nov 2016 10:09 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers

Foto: REUTERS/Albert Gea

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN – Laga Celtic melawan Borussia Monchengladbach dalam laga lanjutan Liga Champions berakhir imbang 1-1 di Borussia Park, Rabu (2/11) dini hari WIB. Pelatih Celtic Brendan Rodgers merasa timnya seharusnya mendapatkan lebih dari itu. 

“Saya pikir kami seharusnya memenangkan pertandingan,” kata Rodgers seperti dikutip Sky Sport, Rabu (2/11). Dia menilai Celtic merupakan tim terbaik dan bangga dengan permainan yang sudah diperlihatkan. 

Rodgers mengungkapkan dirinya sudah mengatakan kepada timnya harus memberikan peningkatan dengan menunjukkan permainan luar biasa. Selama pertandingan berlangsung, Rodgers merasa timnya sudah melakukan upaya luar biasa. 

“Kami sangat berani dalam pertandingan, aman, dan membangun permainan, menciptakan peluang dengan kecepatan pada serangan balik dan kami memiliki peluang untuk menang,” ujar Rodgers. 

Hanya, Rodgers mengatakan, timnya harus bermain dengan cara mereka yang menunjukkan ketangguhan, terlepas dari hasil menang, kalah, atau seri. Dia menyatakan, timnya harus bisa menujukkan bisa datang ke tempat yang benar-benar sulit, di mana saja di Eropa dan melakukan yang terbaik. 

“Kami selalu tahu itu akan menjadi tim yang sulit, tapi datang ke sini, membuat hasil, dan yang lebih penting bagi saya kinerja, membuat saya bangga kepada tim. Ini merupakan satu langkah lagi ke depan ” ujar Rodgers.

Hasil imbang ini membuat Celtic tak beranjak dari dasar klasemen dengan nilai dua dari empat laga. Adapun Gladbach menempati posisi ketiga dengan nilai empat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA