Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Liverpool Puncaki Klasemen, Klopp Enggan Sesumbar

Senin 07 Nov 2016 04:31 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Damanhuri Zuhri

Para pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Watford.

Para pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Watford.

Foto: REUTERS/Jason Cairnduff

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Liverpool akhirnya mencicipi puncak klasemen musim ini. Kemenangan telah 6-1 atas Watford, Ahad (6/11) membuat tabungan poin mereka bertambah menjadi 26 dari 11. Kumpulan poin tersebut membuat Liverpool unggul satu angka dari peringkat kedua, Chelsea.

Meski ada di puncak klasemen, pelatih Liverpool, Juergen Klopp enggan sesumbar. Menurut dia, the Reds masih jauh dari posisi leluasa dalam memenangkan gelar.

"Kami belum bisa bersantai. Kami harus tetap tenang. Kami memang dalam posisi yang baik tapi belum mendapatkan apapun. Persaingan masih merata," kata dia dikutip dari Sky Sports, Senin (7/11).

Pelatih asal Jerman ini mengatakan, masih ada Chelsea, Arsenal, Manchester United (MU), dan Tottenham Hotspur yang berpotensi juga menjadi juara liga. Untuk itu, dia pun meminta pasukannya agar tidak tertekan dan terus melanjutkan tren kemenangan yang sudah terjaga sejauh ini

"Kami masih menunjukkan bisa membuat musim yang hebat. Saya ingin ini terus terjadi. Sekarang kami punya permainan yang solid dan penting untuk bisa terus mempertahankannya," kata dia.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA