Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Messi Menumpang Jet Pribadi Neymar ke Brasil

Rabu 09 Nov 2016 12:38 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah

Neymar (bawah) bersama Lionel Messi (kanan) dan Javier Mascherano (kiri) dalam jet.

Neymar (bawah) bersama Lionel Messi (kanan) dan Javier Mascherano (kiri) dalam jet.

Foto: Twitter @edmacieldesa

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO — Ada kejadian unik sebelum laga Brasil kontra Argentina yang akan berlangsung Jumat (11/11) WIB. Dua pemain timnas Argentina, Lionel Messi dan Javier Mascherano terlihat menumpang pesawat jet pribadi pemain Brasil, Neymar Jr menuju ke Belo Horizonte.

Ketiga pemain memang bermain dalam satu tim di klub Spanyol, Barcelona. Namun, untuk urusan kualifikasi Piala Dunia, Neymar dan Brasil merupakan pesaing terberat bagi Messi dan Argentina. Kejadian menumpangnya Messi dan Mascherano dalam jet pribadi Neymar ini sempat diabadikan melalui foto.

Dilansir dari ESPN FC, foto tersebut diunggah dalam media sosial Twitter milik Edgard Maciel de Sa, @edmacieldesa. Dalam keterangan foto tertulis Neymar, Messi, dan Mascherano menuju Brasil. Ketiganya tiba di Belo Horizonte, Selasa (8/11) pagi.

Namun, tidak ada satu pun dari ketiga pemain yang berkomentar terkait foto tersebut. Setibanya di Brasil, mereka menghindar dari kejaran wartawan dengan keamanan dan membuat jalan keluar mereka sendiri menuju hotel tim nasional mereka masing-masing.

Ketiganya tampil bersama Barcelona saat menang 2-1 atas Sevilla dalam pertandingan La Liga, Ahad (6/11) lalu. Mereka akan saling berhadapan sebagai lawan saat Argentina dan Brasil bertarung pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Pertandingan ini sangat penting untuk Argentina karena mereka masih berada di peringkat enam klasemen dengan nilai 16, hasil empat kemenangan dan empat hasil imbang dari 10 pertandingan.

Adapun Brasil memuncaki klasemen dengan nilai 21, hasil enam kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA