Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Senin, 22 Safar 1441 / 21 Oktober 2019

Schweinsteiger Dilaporkan Bernegosiasi dengan Klub MLS

Ahad 13 Nov 2016 21:31 WIB

Red: Andri Saubani

Bastian Schweinsteiger (tengah) berlatih kembali dengan tim utama MU.

Bastian Schweinsteiger (tengah) berlatih kembali dengan tim utama MU.

Foto: Twitter

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger dilaporkan tengah dalam pembicaraan dengan klub Liga Amerika Serikat (MLS), Chicago Fire. Demikian beberapa sumber di United yang dikonfirmasi oleh ESPN FC, Ahad (13/11). Bahkan, pada Jumat (11/11), Daily Express merilis foto Schweinsteiger mengadakan pertemuan dengan manjer Fire, Veljko Paunovic.

Sumber ESPN FC menyebut, meski pembicaraan telah digelar, belum ada kesepakatan antara Schweinsteiger dengan pihak Fire. Saat ini, mantan pemain timnas Jerman itu tengah ‘dibekukan’ oleh pelatih Jose Mourinho. Meski Schweinsteiger telah dipanggil kembali berlatih dengan tim utama, namun sepertinya sulit bagi pemain berusia 32 tahun itu bisa masuk ke dalam skuat racikan Mourinho.

Schweinsteiger bergabung dengan skuat Iblis Merah pada 2015. Dia menjadi bagian dari proyek rekonstruksi lini tengah United pada masa kepelatihan, Louis van Gaal. Namun, kemudian Schweinsteiger lebih banyak menghabiskan waktu memulihkan cederanya sehingga hanya membukukan 18 penampilan pada musim lalu.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA