Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Schweinsteiger Siap Perkuat MU Kembali

Selasa 15 Nov 2016 16:03 WIB

Rep: rahmat fajar/ Red: Damanhuri Zuhri

Bastian Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger

Foto: REUTERS/John Sibley

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger mengaku telah fit dan siap memperkuat MU kembali. Dia berharap kesempatan untuk kembali bermain segera datang.

Mantan pemain Bayern Munich itu tetap semangat agar bisa dipercaya oleh Jose Morinho memperkuat setan merah. Dia tidak peduli dengan masa depannya di Old Trafford yang buram.

“Saya mencoba untuk menjaga diri tetap fit saat di mana saya dibutuhkan,” kata dia dalam sebuah video, seperti dilansir ESPN FC, Selasa (15/11).

Karena itu, dia sangat berharap diberikan kesempatan membuktikan kemampuannya bersama MU.  Pemain asal Jerman itu menginginkan berlatih setiap hari bersama tim. Kendati demikian, dia tidak mengetahui apakah Morinho akan memberikan kesempatan kepada dirinya.

Meski disadari usianya tidak lagi muda, dia yakin masih bisa menunjukkan kemampuan kelas atas. Dia juga ingin memenangkan sesuatu bersama MU. “Jika saya dibutuhkan, saya akan memberikan segala-galanya,” dia menegaskan.

Dalam beberapa bulan, mantan kapten timnas Jerman itu mengalami situasi sulit bersama MU. Namun, dia tetap berpikir positif atas apa yang dialaminya. Dia menambahkan, dirinya bukan orang yang gampang menyerah.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA