Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Thursday, 21 Zulhijjah 1440 / 22 August 2019

Coutinho Kemungkinan Cedera Parah

Ahad 27 Nov 2016 02:00 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Angga Indrawan

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Kemenangan Liverpool dua gol tanpa balas atas Sunderland di Stadion Anfield, Sabtu (26/11) menyisakan kabar buruk. Bintang Liverpool yang sudah mencetak lima gol dan lima assists di ajang Liga Primer Inggris musim ini mengalami cedera pada menit ke-30 setelah bertabrakan dengan gelandang lawan, Ibrahim Ndong.

Coutinho kemudian tampak mengerang kesakitan sehingga harus ditandu ke luar lapangan dan digantikan pemain lain. Komentator laga tersebut, Martin Keown menyebut cedera Coutinho berpotensi sangat parah. "Saya berspekulasi tapi cederanya terlihat sangat buruk. Kemungkimam patah tulang jari, kemungkinan terbaik hanya engkel yang terkilir," kata legenda Arsenal ini dikutip dari Express, Ahad (27/11).

Sementara, konfirmasi dari Liverpool belum keluar. Namun kabar menyebutkan, Coutinho diduga kuat menderita cedera di bagian metatarsal. 

Kehilangan Coutinho yang meringis ketika ditandu keluar lapangan bisa jadi pukulan bagi Liverpool. Penyebabnya, bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino, dia selalu jadi andalan pelatih Juergen Klopp di lini depan sejak awal musim ini bergulir.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA