Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Kamis, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Dzeko Pesimistis Jelang Derby Della Capitale

Senin 28 Nov 2016 09:27 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Aksi striker AS Roma, Edin Dzeko pada laga Serie A lawan Pescara di stadion Olimpico, Ahad (27/11). Roma menang 3-2 pada laga ini.

Aksi striker AS Roma, Edin Dzeko pada laga Serie A lawan Pescara di stadion Olimpico, Ahad (27/11). Roma menang 3-2 pada laga ini.

Foto: REUTERS/Alessandro Bianchi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA – Striker AS Roma, Edin Dzeko mengkritik permainan timnya saat tampil menjamu Pescara di Olimpico, Senin (28/11) dini hari WIB tadi. I Lupi memang sukses mengunci kemenangan 3-2 atas The Dolphins. Namun, menurut Dzeko Roma lalai sehingga membuat lawan sempat kebobolan dua gol. “Kami tak bisa tampil seperti ini. setelah unggul kami malah memberikan lawan kesempatan lawan. Jika tak berubah, kami tak akan menang di derby Roma,” kata Dezko, dikutip dari Football Italia.

Derby Della Capitale antara Lazio versus Roma akan terjadi akhir pekan ini pada giornata 15 Serie A. Menurut striker asal Bosnia Herzegovina tersebut. Lazio bukanlah lawan enteng dan juga sedang optimistis mengincar posisi papan atas. Menjamu Pescara, Dzeko tampil cemerlang. Ia mencetak sepasang gol yang membuat I Giallorossi unggul lebih dulu pada babak pertama. 

Dua gol tersebut membuat Dzeko kembali memimpin capocannonieri  (top skorer) sementara. Bekas striker VFL Wolfsburg dan Manchester City itu kini sudah mengoleksi 12 gol. “Saya selalu ingin berbuat lebih banyak untuk Roma. Beruntung malam ini kami masih menyegel tiga angka,” ucap Dzeko. 

Kemenangan atas Pescara mengembalikan posisi Roma ke peringat dua yang sempat diambil alih AC Milan. Serigala dan Setan Merah sama-sama mengoleksi angka 29. Roma hanya unggul selisih gol dari I Rossoneri.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA