Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Liga Champions

Capello Sebut Napoli Lawan Berat untuk Madrid

Senin 12 Dec 2016 22:22 WIB

Red: Israr Itah

Fabio Capello

Fabio Capello

Foto: brazil14.org

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Napoli disebut-sebut sebagai salah satu tim juara grup yang apes pada babak 16 besar Liga Champions. Sebab, I Partenopei harus berhadapan dengan Real Madrid.

Akan tetapi, mantan pelatih Madrid Fabio Capello percaya Los Merengues juga akan kesulitan ketika menghadapi Napoli. Capello mengklaim, Partenopei memiliki apa yang diperlukan untuk mengganggu ketenangan Los Blancos.

"Napoli-Real Madrid akan menjadi tantangan yang menarik untuk Azzurri (Napoli), salah satu yang dapat membawa keluar kualitas pemain mereka," kata Capello kepada Radio Crc, seperti dikutip Football Italia, Senin (12/12).

ia mengatakan, jika Napoli bermain dengan baik, dengan kecepatan dan bakat yang mereka miliki, pertandingan akan terbuka dan menarik. Ia juga mengingatkan Napoli untuk mewaspadai serangan balik mematikan Madrid

"Memang benar bahwa Napoli bisa punya hasil undian yang lebih baik, tetapi hal sama berlaku untuk Real Madrid," kata dia.

Capello menjagokan Napoli dalam pertemuan ini. Ia berharap seluruh pemain tim asuhan Maurizio Sarri akan bugar saat pertandingan berlangsung pada akhir Februari dan awal Maret karena itu paling penting untuk mengalahkan tim sekelas Madrid yang kini mencatatkan rekor 35 laga tak terkalahkan pada semua kompetisi di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Capello juga membicarakan Sergio Ramos, bek yang dalam dua pertandingan terakhir Madrid menjadi penyelamat dengan golnya.

"Saya tahu Ramos dengan baik, Anda tidak bisa melupakan dia. Dia tahu bagaimana untuk membebaskan diri dari pengawalan, sehingga mereka perlu menyisihkan waktu menjaga dia," kata Capello.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA