Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

'Tidak Ada Alasan Liverpool tidak Bisa Juarai Liga Inggris'

Jumat 23 Des 2016 21:05 WIB

Red: Andri Saubani

Kapten Liverpool, Jordan Henderson dan pelatih, Juergen Klopp.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson dan pelatih, Juergen Klopp.

Foto: EPA/Andy Rain

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Jordan Henderson puas dengan ketangguhan pertahanan Liverpool setelah mereka mengukir clean sheet (tidak kebobolan) pada laga melawan Middlesbrough dan rival sekota Everton belum lama ini. Liverpool secara umum mengandalkan lini depannya untuk mendongkrak mereka ke peringkat kedua di klasemen dengan 37 angka, tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen Chelsea setelah 17 pertandingan.

“Sepanjang Anda memenangi derby, itulah hal utama. Namun, kami sangat puas dengan bagaimana kami menang,” kata Henderson, Jumat (23/12). Henderson mengatakan, ia tidak terkejut dengan peluang Liverpool meraih gelar musim ini. Namun, ia menegaskan masih ada jalan panjang sebelum klub Merseyside itu dapat berharap untuk mengakhiri penantian 26 tahun mereka mengangkat trofi Liga Primer Inggris.

“Saya katakan pada awal musim bahwa saya memiliki banyak kepercayaan diri dan keyakinan bahwa kami dapat naik tinggi di klasemen. Saya tidak melihat ada alasan mengapa kami tidak dapat bersaing untuk meraih trofi-trofi," tambahnya. Pada laga Liga Primer selanjutnya, Liverpool akan menjamu tim peringkat ke-11 klasemen, Stoke City pada Selasa (27/12).

 

sumber : Antara/Reuters
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA