Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Saat Skuat Chelsea Libur, Costa dan Terry Tetap Wajib Berlatih

Selasa 27 Dec 2016 20:16 WIB

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah

John Terry (kiri) dan Diego Costa

John Terry (kiri) dan Diego Costa

Foto: Instagram

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Absen membela Chelsea saat menghadapi Bournemouth karena hukuman larangan bermain tak membuat Diego Costa punya waktu istirahat lebih. Begitu pula John Terry yang baru pulih dari cedera pantat. Keduanya diwajibkan berlatih saat rekan-rekan lainnya menikmati liburan pada Selasa (27/12).

Skuat the Blues mendapatkan istirahat sehari setelah menaklukkan Bournemouth 3-0 pada Laga Boxing Day, Senin (26/12). Tapi Costa dan Terry tetap berada di Cobham, markas latihan Chelsea pada Selasa pagi dan mesti berpeluh mengikuti program latihan dari staf pelatih klub. 

“Pelatihan dengan Diego Costa. Nikmati hari libur kalian teman-teman,” tulis Terry dalam akun Instagram-nya.

Costa mendapatkan larangan tampil melawan Bournemouth karena akumulasi kartu. Dia mendapatkan kartu kuning kelimanya pada musim ini. Dia sudah bisa diturunkan saat melawan Stoke City pada malam tahun baru nanti.

Pemain timnas Spanyol itu kini bercokol di posis teratas daftar penceta gol Liga Primer Inggris dengan 13 gol. Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic membuntuti di posisi kedua dengan 12 gol, sama dengan Alexis Sanchez.

Sedangkan Terry tak bisa diturunkan melawan Bournemouth karena masih cedera pantat saat menang 5-0 atas Everton pada 5 November lalu. Saat itu, sang kapten tampil sebagai pemain pengganti.

Terry memang kurang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Antonio Conte. Sehingga memunculkan spekulasi bahwa dia akan hengkang dari Stamford Bridge pada Januari 2017. Salah satu klub yang dikaitka dengannya adalah Guangzhou Evergrande.

Namun, Terry masih ingin bertahan bersama Chelsea setidaknya sampai akhir musim. Sebab, pemain 36 tahun itu ingin ikut membantu the Blues meraih gelar Liga Primer Inggris musim ini. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA