Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Liverpool Kesal Neymar Terus Bujuk Coutinho Pindah ke Barcelona

Jumat 30 Dec 2016 10:19 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Neymar (kiri)

Neymar (kiri)

Foto: REUTERS/Bruno Kelly

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp dikabarkan kesal dengan bintang Barcelona Neymar Jr yang terus membujuk Philippe Coutinho hijrah ke Camp Nou. Coutinho yang tengah naik daun bersama The Reds memang gencar diberitakan diminati Barcelona. Los Azulgrana pun memanfaatkan Neymar sebagai penarik Coutinho karena keduanya merupakan sahabat karib.

Dikutip dari Calciomercato, Jumat (30/12) Klopp menyerah dengan godaan yang terus digencarkan Barcelona. Faktor Neymar menurut dia akan ampuh meluluhkan komitmen Coutinho. Dan Blaugrana juga akan menyanggupi permintaan gaji besar buat pemain 24 tahun tersebut. “Neymar akan dijadikan umpan buat mendapatkan teman baiknya,” ucap Klopp.

Coutinho tampil cemerlang musim ini. Ia mencetak sembilan gol dari 18 penampilan di berbagai kompetisi. Dua bulan terakhir, bekas pemain Inter Milan tersebut absen karena cedera. 

Penampilan hebat Coutinho tak hanya di Liverpool. Didikan akademi I Nerazzurri tersebut juga menjadi tulang punggung Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, Klopp tetap optimistis dapat mempertahankan Coutinho setidaknya sampai musim ini selesai.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA