Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Daley Blind Minta MU Pertahankan Sikap Positif

Sabtu 31 Dec 2016 14:26 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah

Daley Blind (kanan).

Daley Blind (kanan).

Foto: Reuters/Phil Noble

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON –– Manchester United (MU) akan menjamu tamunya Middlesbrough di Old Trafford pada Sabtu (31/12) malam. Bek MU Daley Blind menginginkan timnya bisa tetap mempertahan sikap positif dalam laga pekan ke-19 Liga Primer Inggris ini.

Ia merasa kesempatan malam ini biasa menjadi momen bagi MU untuk lebih optimistis dengan mengakhiri permainan lewat kemenangan. Sebab, jika berhasil, MU akan memetik kemenangan kelima berturut-turut. 

Blind menilai Iblis Merah saat ini sedang dalam peforma yang luar biasa. “Tapi itu tergantung bagaimana tim untuk mempertahankannya,” kata Blind kepada MUTV, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Bagi Blind, timnya hanya perlu melihat ke dalam diri masing-masing dan akan membawa hasil yang sama seperti beberapa pertandingan terakhir. Dia yakin, MU bisa mengalahkan tim manapun termasuk Middlesbrough.

Meskipun begitu, Blind menyatakan timnya tetap harus bekerja keras baik selama pelatihan dan menjaga semangat yang sama dalam permainan. Dia pun semakin yakin, MU bisa memberikan yang terbaik pada malam ini. 

“Ketika Anda menang, perasaan positif akan lebih baik dan sekarang kami berada dalam fase memenangkan pertandingan,” ujar Blind.

MU sudah memenangan empat pertandingan berturut-turut dalam laga Liga Primer Inggris. Terakhir kali, MU menaklukkan Sunderland 3-1 pada Senin (26/12). Posisi MU berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 33, masih tertinggal 13 angka dari pemuncak klasemen Chelsea. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA