Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Tuesday, 22 Rabiul Awwal 1441 / 19 November 2019

Lovren Optimistis Jelang Pertandingan Melawan MU dan Chelsea

Rabu 04 Jan 2017 18:19 WIB

Red: Bayu Hermawan

Dejan Lovren

Dejan Lovren

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain bertahan Liverpool, Dejan Lovren mengatakan hasil imbang kala bertandang ke markas Sunderland, bukan akhir bagi timnya dalam persaingan meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Lovren mengatakan Liverpool harus fokus dalam menghadapi dua pertandingan kunci pada Januari ini, melawan Manchester United dan pemuncak klasemen sementara Chelsea.

Klub Merseyside itu menghuni peringkat kedua di klasemen, tertinggal lima angka dari Chelsea, meski mereka memiliki peluang emas untuk memangkas jarak pada Senin namun kemasukan gol larut penyama kedudukan di kandang Sunderland.

"Itu terasa seperti kekalahan, khususnya setelah mengalahkan Manchester City. Namun kami harus tetap menegakkan kepala. Satu angka lebih baik daripada tidak mendapatkan apa-apa sama sekali," kata Lovren dikutip dari Liverpool Echo

Setelah mengalahkan sesama tim papan atas Chelsea, Arsenal, dan Manchester City pada awal musim ini, Lovren mendukung mentalitas timnya untuk menjaga mereka tetap berada dalam perburuan.

"Masih ada separuh musim untuk dilalui. Masih ada banyak pertandingan di depan kami dan di depan Chelsea. Kami hanya harus berkonsentrasi pada diri sendiri," ujarnya.

"Kami memiliki beberapa pertandingan benar-benar besar di depan kami. Saya akan berkata bahwa suka bermain melawan tim-tim besar. Ada banyak hal untuk dimainkan," tambahnya.

Liverpool melawat ke Old Trafford untuk menghadapi tim peringkat keenam United pada 15 Januari sebelum menjamu Chelsea pada 31 Januari.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA