Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

John Terry Yakin Chelsea Segera Bangkit

Kamis 05 Jan 2017 17:22 WIB

Rep: Rahayu Subekti / Red: Andri Saubani

John Terry

John Terry

Foto: REUTERS/Phil Noble

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – John Terry mengakui, dirinya kecewa menyusul kekelahan Chelsea dari Tottenham Hotspur, semalam. Dia bahkan mengungkapkan kekecewaanya atas kekelahan tersebut melalui akun Instagram pribadinya. 

Terry yang masih mengalami cedera otot sejak dua bulan lalu itu tetap menyemangati Chelsea, Ia pun yakin the Blues masih bisa bertahan di puncak klasemen. “Kami masih puncak klasemen dan di sana lah yang kami inginkan datang pada akhir Mei,” tulis Terry, Kamis (5/1). 

Setelah kekalahan dari Spurs, Terry yakin Chelsea akan kembali bangkit. Dia merasa Chelsea tidak akan terancam dengan kehadiran Spurs yang masuk ke empat besar setelah mengalahkan Chelsea. Alasannya, sikap dan penampilan timnya pada musim ini sangat baik. “Kami telah menunjukkan dalam permainan ini untuk menempatkan kami di posisi ini,” ujar Terry. 

Gary Cahill pun merasa sama yakinnya dengan Terry tentang posisi Chelsea yang akan tetap bertahan di puncak klasemen. Pertemuan selanjutnya melawan Licester pada 15 Januari 2017 bisa menjadi kesempatan bagi Chelsea. “Ini adalah kesempatan besar bagi kami,” tutur Cahill. 

purs berhasil mengalahkan Chelsea di Stadion White Hart Lane, Kamis (5/1) dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut berhasil membawa Spurs ke posisi tiga dengan total 42 angka terpaut tujuh poin dari Chelsea di posisi pertama.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA