Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Bournemouth Bantah Dekati John Terry

Jumat 13 Jan 2017 19:41 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Didi Purwadi

John Terry

John Terry

Foto: EPA/Andy Rain

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH -- Rumor sedang mendekatnya kapten Chelsea, John Terry ke Bornemouth dibantah oleh Eddie Howe. Manajer Bournemouth ini mengatakan, tak ada komunikasi apapun antara klubnya dengan Chelsea mengenai potensi transfer pemain 36 tahun itu.

"Tidak ada negosiasi dengan Chelsea soal Terry," kata dia dikutip dari Sky Sports, Jumat (13/1). Howe tak menampik, memang bek tengah seperti Terry adalah pemain yang sangat ia kagumi.

Pelatih 39 tahun ini mengatakan, saat berkarier sebagai pemain, dia sangat mengidolalkan Terry. Baginya, eks kapten Timnas Inggris itu salah satu bek yang sangat patut dicontoh oleh siapapun.

"Tapi sampai sekarang tak ada pembicaraan apapun soal Terry, saya belum melakukan apapun," kata eks penggawa Timnas Inggris U-21 ini.

Terry sudah tidak jadi pilihan lagi bagi Chelsea yang dilatih oleh Antonio Conte. Musim ini, Terry hanya bermain lima laga di ajang Liga Primer Inggris.

Rumor merebak Terry akan melanjutkan karier di klub lain. Disebut-sebut, Klub yang ditujunya merupakan kontestan Liga Primer Inggris lainnya.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA