Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Bekap Eibar 3-0, Atletico Tatap Semifinal Copa Del Rey

Jumat 20 Jan 2017 04:15 WIB

Red: Israr Itah

Antoine Griezman (kanan) saat menjebol gawang Eibar.

Antoine Griezman (kanan) saat menjebol gawang Eibar.

Foto: REUTERS/Sergio Perez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid menatap semifinal Copa del Rey. Kemenangan 3-0 atas Eibar di Vicente Calderon, Jumat (20/1) dini hari WIB, membuat satu kaki Atletico menapak ke empat besar.

Gol dari Antoine Griezmann, Angel Correa, dan Kevin Gameiro membuat tim asuhan Diego Simeone nyaman menatap leg kedua di Stadion Municipal Ipurua, Kamis (26/1) WIB.

Pelatih EIbar Jose Luis Mendilibar membuat enam perubahan dalam komposisi pemain dalam laga terakhir di liga. Adapun Simeone menurunkan starting eleven kuat menghadapi laga ini, minus Gabi dan Diego Godin. 

Hasilnya, Eibar menjadi bulan-bulanan serangan Los Rojiblancos. Setelah gol Stefan Savic dianulir karena offside, Griezmann membuka skor pada menit ke-28 lewat tandukan memanfaatkan tendangan bebas Koke.

Atletico memperbesar skor pada babak kedua lewat Angel Correa. Ia memanfaatkan bola liar hasil tendangan Yannick Carrasco yang ditahan kiper Eibar Yoel.

Pemain pengganti Kevin Gameiro memperbesar skor pada menit ke-68 lewat tandukan dari jarak dekat memanfaatkan ympan Griezmann.

sumber : REUTERS
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA