Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Simeone: Tak Ada yang Bisa Hentikan Atletico

Jumat 20 Jan 2017 08:36 WIB

Red: Israr Itah

Diego Simeone

Diego Simeone

Foto: EPA/Víctor Lerena

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid berhasil menggilas tamunya Eibar 3-0 pada leg pertama babak delapan besar Copa del Rey, Jumat (20/1) dini hari WIB. Kemenangan itu membuat satu kaki Los Colchoneros berada di empat besar.

Pelatih Diego Simeone pun mengungkapkan rasa gembiranya. "Tak ada yang bisa menghentikan Atletico Madrid. Selain permainan, kami juga unggul secara individual," kata dia, seperti dikutip Marca.

Gol dari Antoine Griezmann, Angel Correa, dan Kevin Gameiro membuat Los Rojiblancos nyaman menatap leg kedua di Stadion Municipal Ipurua yang akan digelar pada Jumat (27/1) WIB.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Bagaimana pendekatan permainan yang kami lakukan, ditambah fakta bahwa tim ini masih kompetitif dalam lima tahun terakhir," ujar Simeone. 

Pelatih yang sedang hangat diberitakan bakal hengkang dari Vicente Calderon ini mencoba membuka kartu kemenangan timnya atas Eibar. Dia menerangkan bahwa kecepatan dan presisi operan, jadi faktor utama hasil positif yang diraih pasukannya.

"Ini pertandingan penting, kami saling mendukung untuk memenangkan duel satu lawan satu. Dengan kecepatan Griezmann, Correa, Carrasco, dan (Nicolas) Gaitan, kami membuat repot lawan. Dengan ketepatan operan bola membuat kami membuka peluang," jelasnya. 

Baca: Bekap Eibar 3-0, Atletico Tatap Semifinal Copa Del Rey

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA