Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Mourinho Buka Pintu Keluar untuk Ashley Young

Senin 30 Jan 2017 20:08 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Ashley Young

Ashley Young

Foto: AP Photo/Scott Heppell

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mulai melakukan cuci gudang terhadap sejumlah pemain yang tak masuk ke dalam rencana jangka panjangnya. Setelah melepas Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay pergi beberapa pekan lalu, kini Mourinho dihadapkan ke situasi serupa kepada winger Ahsley Young.

Mourinho menegaskan, Young bisa saja pergi sebelum bursa musim dingin tutup. Itu karena dia sudah berterus terang kepada pemain 31 tahun tersebut mengenai situasinya yang tak lagi jadi bagian dari rencana MU.

"Saya sudah mengatakan kepadanya, saya akan jarang menurunkannya karena saya akan memberikan kesempatan kepada pemain lain," kata Mourinho dikutip dari laman resmi MU, Senin (30/1).

Meski demikian, Mourinho menyebut akan sangat senang jika Young mau bertahan. Dia mengaku malah akan sangat gusar jika Young pergi. 

Namun Mourinho tetap tidak akan memaksa eks pemain Aston Villa itu untuk tinggal. Hingga saat ini pun, dia masih tak tahu apakah Young akan tinggal atau pergi.

"Keputusan ada di tangannya dan kami akan menunggu," kata Mourinho.

Young baru bermain sembilan kali musim ini pada semua ajang. Klub Liga Super Cina Shandong Luneng dilaporkan meminati jasa Young.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA