Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Jarang Dimainkan, Terry: Yang Penting Chelsea Juara

Selasa 31 Jan 2017 21:04 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani

John Terry

John Terry

Foto: REUTERS/Phil Noble

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Kapten Chelsea yang mulai terpinggirkan, John Terry tak ambil pusing dengan jarangnya dia bermain pada musim ini. Cuma mencatat empat penampilan sebagai starter, Terry kalah saing dari David Luiz dan Gary Cahill.

Dia mengakui, musim ini memang berat baginya. Itu karena masalah cedera dan soal pilihan pelatih Antonio Conte. Namun dia senang, meski ia tak banyak memberikan kontribusi di lapangan,  Chelsea bisa jadi kandidat serius juara Liga Primer Inggris saat ini.

"Kami sempat mencatat 13 kemenangan beruntun, itu tentu luar biasa, meski saya tak sering ada di lapangan tapi sebagai pemain saya harus menerimanya," kata dia dikutip dari ESPN, Selasa (31/1). Terry pun kini hanya memikirkan bagaimana caranya Chelsea juara. Sekalipun dia tak akan rutin bermain.

"Kalau saya tak bermain tapi tim menang, itu tak masalah, yang penting Chelsea juara," kata dia. Kontrak Terry di Chelsea akan berakhir akhri musim ini. Pemain 36 tahun ini menegaskan, andai pergi dia akan kembali ke Chelsea. "Entah setahun atau dua tahun kemudian, tapi saya akan segera kembali ke sini.”

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA