Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Minggu, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Capello Akui Hampir Latih PSG

Sabtu 11 Feb 2017 09:07 WIB

Rep: Agus Raharjo/ Red: Hazliansyah

Fabio Capello

Fabio Capello

Foto: brazil14.org

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Fabio Capello mengungkapkan dirinya pernah hampir melatih klub raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Itu terjadi saat Capello menjadi pelatih tim nasional Rusia.

Pada Canal+ di Prancis, Capello mengatakan dirinya sangat dekat untuk menandatangani kontrak dengan PSG pada musim panas 2013 setelah kepergian Carlo Ancelotti dari Les Parisiens.

“Saya akan memberitahu Anda, saya tidak pernah sedekat, lebih dari dekat untuk menandatangani kontrak dengan Paris Saint Germain,” tutur dia dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/2).

Capello menuturkan, dia dihubungi Leonardo langsung untuk mendapat tawaran melatih PSG. Mantan pelatih AC Milan, AS Roma dan sejumlah klub besar Eropa itu juga sudah menyetujui persyaratan yang diajukan klub. Namun, akhirnya dia memutuskan untuk tetap melatih Rusia dan menolak tawaran dari PSG.

Menurutnya, akan menjadi sebuah pengkhianatan kalau saat itu mengambil pekerjaan untuk PSG dan meninggalkan Rusia. Namun, ternyata hal itu pilihan salah.

"Akhirnya Rusia yang mendepak saya! Saya melewatkan kesempatan besar untuk melatih klub besar,” kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA