Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

DC United dan Audi Jalin Kesepakatan Terkait Stadion

Rabu 15 Feb 2017 23:25 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Didi Purwadi

Pemain DC United (ilustrasi)

Pemain DC United (ilustrasi)

Foto: Republika/Wihdan Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- DC United akhirnya mendekati tahapan terakhirnya dalam perjalanan memiliki stadion baru. Hal itu ditandai dengan adanya kesepakatan yang dijalin DC United dengan Audi untuk hak penamaan di stadion yang berada di sekitar Buzzard Point itu.

Dengan kesepakatan kontrak tersebut, logo ikon Audi yang berbentuk empat cicin itu akan ditampilkan di stadion yang nantinya akan berkapsitas kurang lebih 20 ribu bangku itu. Termasuk juga dengan atap atas bagian dari tempat duduk di sisi timur dan barat.

“Mereka benar-benar senang menjadi bagian dari transformasi dunia olahraga di ibu kota negara,” kata Direktur Pendapatan DC United, Mike Schoenbrun, dikutip dari The Washington Post, Rabu (15/2).

Dia menuturkan yang paling penting dalam kerja sama tersebut adalah memiliki rekan kerja sama yang terpercaya dalam dunia olahraga. Ia juga mengungkapkan DC United merupakan brand yang akan membuat pandangan banyak orang lebih baik lagi.

Kesepakatan tersebut juga diharapkan bisa memberikan hal positif untuk DC United dan sesegera mungkin untuk bekerja sama. DC United juga akan mengumpulkan sekitar tiga juta dolar AS dari sponsor Leidos.

“Kami tidak bisa memikirkan mitra yang lebih baik untuk nama stadion kami,” ungkap co-owner DC United, Jason Lewis. Dia juga berharap dengan kesepakatan tersebut bisa memiliki sejarah luar biasa untuk DC United dan Audi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA