Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Thursday, 20 Muharram 1441 / 19 September 2019

Terry Bersyukur Chelsea Kalahkan Wolverhampton

Ahad 19 Feb 2017 10:15 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Israr Itah

John Terry

John Terry

Foto: EPA/ANDY RAIN

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- John Terry bersyukur Chelsea berhasil mengatasi Wolverhampton Wander 2-0 dalam laga Piala FA, Ahad (19/2) dini hari WIB. Dia tidak ingin the Blues mengalami kekalahan serupa seperti Burnley yang kandas melawan Lincoln, tim non-liga.

"Tentu kami tidak mau mengalami hal serupa. Itu seperti alarm yang kami tidak inginkan," kata Terry seperti dikutip Standard.

Terry mengaku bukan hal mudah bagi dia ataupun Cesc Fabregas untuk bermain dalam laga seperti itu. Pasalnya, kedua pemain itu jarang turun secara reguler sejak kedatangan Antonio Conte.

Dalam pertandingan itu Conte juga menurunkan lima pemain lain yang memiliki nasib seperti Terry dan Fabregas. Beruntung tim merespons dengan baik. Ini dibuktikan dengan kemenangan 2-0 atas Wolverhampton.

"Kami harus memastikan para pemain siap kapan pun pelatih membutuhkan," kata Terry.

Pedro Rodriguez mencetak gol setelah memaksimalkan umpan silang Willian dari sisi kanan pada menit ke-65. Sementara, Diego Costa memastikan kemenangan Chelsea melalui sepakan kaki kanannya yang melucur deras ke arah kiri gawang pada pengujung laga.

Baca juga: Conte Akui tak Mudah Atasi Wolverhampton

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA