Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Pelatih Wolverhampton Terima Kekalahan dari Chelsea

Ahad 19 Feb 2017 10:52 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Israr Itah

Paul Lambert

Paul Lambert

Foto: EPA/PETER POWELL

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Sepasang gol pada babak kedua yang dihasilkan Chelsea berhasil menyingkirkan Wolverhampton Wanderers dari ajang Piala FA, Ahad (19/2) dini hari WIB. Kekalahan 0-2 tersebut membuat the Wolves kecewa lantaran langkah mereka arus terhenti pada putaran kelima.

Akan tetapi, pelatih Wolverhampton Paul Lambert meminta tim menerima kekalahan dengan bijak. Dia ingin pemain meninggalkan Stadiom Molineux dengan bangga dan mengesampingkan kekecewaan dari hasil pertandingan.

"Saya tidak keberatan dikalahkan. Tim sudah bermain maksimal," kata Paul Lambert seperti dikutip Express.

Data statistik Soccernet mencatat Wolverhampton berhasil memproduksi sejumlah peluang. Sedikitnya, the Wolves berhasil melepas delapan percobaan gol dengan penguasaan bola 35 persen.

"Kami masih bisa mengimbangi permainan sekitar 70 menit bahkan hampir mecetak gol. Tapi kami berhadapan dengan lawan yang tangguh," katanya.

Pedro Rodriguez mencetak gol setelah memaksimalkan umpan silang Willian dari sisi kanan pada menit ke-65. Sementara, Diego Costa memastikan kemenangan Chelsea melalui sepakan kaki kanannya yang melucur deras ke arah kiri gawang pada pengujung laga.

Baca juga: Terry Bersyukur Chelsea Kalahkan Wolverhampton

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA