Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Klopp Cemas Henderson Absen Saat Liverpool Jamu Arsenal

Selasa 28 Feb 2017 19:02 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Jordan Henderson

Jordan Henderson

Foto: REUTERS/Dylan Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Juergen Klopp mencemaskan kekuatan Liverpool akan berkurang saat menjamu Arsenal pada 5 Maret. Itu terkait cederanya kapten Jordan Henderson saat menjelang laga Liverpool melawan Leicester City, Selasa (28/2).

Gelandang Liverpool itu tersungkur akibat cedera kaki saat latihan untuk persiapan kontra Leicester. Dia pun absen saat timnya dikalahkan oleh 1-3 Leicester.

"Henderson masih cedera, kemungkinan dia tidak akan ada di tim saat melawan Arsenal," kata pelatih Liverpool, Juergen Klopp dikutip laman resmi Liverpool.

Meski demikian, Klopp masih berharap Henderson bisa fit untuk melawan Arsenal. Dia mengatakan, gelandang 26 tahun itu masih jadi roh di lini tengah timnya. Hal itu terbukti ketika timnya kelimpungan menghadapi mesin temput Leicester yang diperkuat Danny Drinkwater.

"Itulah yang saya rasa jadi masalah, saya harap Henderson bisa kembali bermain," kata Klopp.

Henderson tidak mengalami cedera parah. Dia hanya mengalami benturan, tapi tetap butuh perawatan.

Liverpool saat ini terpaku di peringkat kelima dengan 49 angka dari 26 kali bermain. Posisi mereka bisa disalip oleh Manchester United (MU) dengan 48 angka yang baru akan melaksanakan laga ke-26 pada 4 Maret mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA