Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

CR7 Dipastikan Absen Lawan Eibar

Sabtu 04 Mar 2017 10:24 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Dwi Murdaningsih

CR7

CR7

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, EIBAR -- Setelah absen pada sesi latihan Jumat (3/3) karena masalah cedera, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo benar-benar tak masuk dalam skuat timnya untuk melawan Eibar, Sabtu (4/3) malam ini WIB. Akun twitter resmi Madrid mengumumkan daftar pemain Los Blancos yang dibawa ke markas Eibar Stadion Ipurua Municipal.

Dalam postingan akun @realmadriden itu, tidak ada nama Ronaldo dari 19 nama yang dibawa oleh pelatih Zinedine Zidane. Selain Ronaldo, Zidane juga tak menyertakan Gareth Bale dan Alvaro Moratta akibat hukuman kartu kuning.

Sebagai gantinya, Zidane memasukkan nama Karim Benzema, Lucas Vazquez dan Mariano di slot striker. Serta James Rodriguez, Marco Asensio dan Isco di sektor gelandang serang.

"Ronaldo merasa sakit dan itu sebabnya dia tidak berlatih hari ini (Jumat)," kata Zidane saat menginformasikan alasan tak latihannya Ronaldo kemarin dikutip dari AS, Sabtu.

Absennya Ronaldo tentu amat merugikan Madrid yang kini sedang mencoba merebut kembali puncak klasemen La Liga Spanyol dari Barcelona. Sejauh ini, Barca memimpin satu angka dari Madrid di posisi kedua dengan 57 poin.

Tuah pemain berjuluk CR7 inj padahal sangat dibutuhkan. Beberapa hari lalu, dia sudah membuktikan kehebatannya dengan membantu Madrid seri melawan Las Palmas setelah sempat tertinggal 1-3 dalam kondisi bermain dengan 10 orang akibat diusirnya Bale oleh wasit.

Selain absen melawan Eibar, Ronaldo yang sudah mencetak 18 gol dalam 20 pertandingan La Liga musim ini juga diragukan bisa melawan Napoli pekan depan di Italia. Laga tersebut adalah pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA