Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Pulis Ungkap West Brom Tertarik Boyong John Terry

Sabtu 11 Mar 2017 20:35 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani

Tony Pulis

Tony Pulis

Foto: REUTERS/Eddie Keogh

REPUBLIKA.CO.ID, WEST BROMWICH – Pelatih West Bromwich Albion, Tony Pulis, mengatakan, ia ingin merekrut bek  CHelsea, John Terry. Terry hanya membuat lima penampilan di Liga Primer musim ini. Pelatih the Blues, Antonio Conte, menunda keputusan terkait masa depan Terry hingga akhir musim.

Pulis mengatakan, West Brom telah menanyakan terkait kesediaan Terry pada jendela transfer Januari lalu. Dan saat ini, ia mengatakan the Beggies tetap tertarik dalam memantau situasi mantan pemain timnas Inggris itu.  "Saya selalu berpikir dia adalah  pemain yang bagus. Pertanyaan pada Januari hanya mencari tahu situasinya dan kemudian apakah kita melanjutkan langkah transfer atau tidak," kata Pulis, dilansir dari Sky Sports, Sabtu (11/3).

Namun demikian, Pulis mengatakan, bukan hanya Terry yang telah dibidik pada bursa transfer Januari lalu. Menurutnya, ada tiga atau empat pemain lainnya yang mereka dekati saat itu. Saat itu, Pulis mengatakan Terry ingin tetap tinggal di Chelsea.  "Saya pikir dia ingin berada di sana dan bertahan di sana dan jadi bagian saat keluar sebagai juara. Jika dia tersedia di musim panas, kita akan duduk dan  kemudian sedikit berpikir tentang apa yang kita punya dan apa yang tidak kita dapatkan dan kemudian kami akan membawanya dari sana," lanjutnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA