Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Terry Bantah Kabar Kecewa pada Conte

Jumat 17 Mar 2017 07:06 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

John Terry

John Terry

Foto: EPA/Andy Rain

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek veteran Chelsea, John Terry membantah ia dirinya dan beberapa rekan lainnya kecewa dengan keputusan pelatih Antonio Conte. Dia pun menilai bahwa pemberitaan terkait dirinya dengan Conte salah besar.

Sebelumnya media lokal Inggris, the Sun mengklaim bahwa Terry bersama dengan Nathan Ake, Asmir Begovic, Nathaniel Chalobah, dan Kurt Zouma jengah dengan keputusan pelatih. Sebab, mereka tak diberikan waktu bermain pada pertandingan perempat final Piala FA saat menghadapi Manchester United.

Atas pilihan Conte dengan tidak dimasukkannya Terry dalam skuat utama the Blues membuat pemain berusia 36 tahun itu dilaporkan sangat kecewa. Tak ingin hal ini berkembang lebih besar dan mengacaukan situasi tim maka, ia pun langsung memberikan konfirmasi resmi bahwa hubungannya dengan Conte baik-baik saja.

"Sepenuhnya tidak benar," tulisnya dalam akun Instagram-nya dilansir Metro, Jumat (17/3).

Terry memang sudah kehilangan tempat regulernya saat London Biru dibesut oleh pria Italia tersebut. Apalagi setelah Conte menghadirkan David Luiz dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Stamford Bridge pada musim panas kemarin.

Setelah 20 tahun membela Chelsea, kontrak Terry akan berakhir pada akhir musim ini. Sejauh ini, bek asal Inggris telah mencatatkan 685 penampilan dalam semua ajang.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA