Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Media Prancis Laporkan Mourinho Inginkan Dua Pemain Ini

Selasa 21 Mar 2017 14:20 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Kylian Mbappe (kiri)

Kylian Mbappe (kiri)

Foto: EPA/NIGEL RODDIS

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Jose Mourinho dikabarkan tertarik mendatangkan tiga pesepak bola asal Prancis, Antoine Griezmann, Alexandre Lacazette, dan Kylian Mbappe. Dari tiga nama tersebut, tercatat baru Griezmann yang sudah menjalin kontak langsung dengan klub.

Untuk menggaet bintang Atletico Madrid tersebut the Red Devils diprediksi harus merogoh kocek sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,4 triliun.

Tak puas dengan Griezmann, media Prancis, Mercato365 baru-baru ini melaporkan bahwa Mourinho tertarik mendatangkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Ia menunjukan performa menawan ketika bermain di Liga Champions melawan Manchester City pada babak 16 besar. Aksinya di Ligue 1 juga mentereng.

Misi Mourinho mendatangkan striker berusia 18 tahun itu ke Old Trafford terbilang cukup sulit. Sebab, Monaco dikabarkan tidak akan melepas pemain bintangnya tersebut dalam waktu dekat.

Sedangkan untuk Lacazette, pemain Olympique Lyon tersebut tidak terlalu menjadi prioritas utama Mourinho untuk didatangkan ke Old Trafford. Mereka akan memantau situasi bursa transfer. Opsi mendatangkan pesepak bola 25 tahun itu baru dipertimbangkan andai Antoine Griezmann batal bergabung dengan skuat Iblis Merah.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA