Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Ezra Walian Masuk, Suporter Indonesia Berikan Sambutan Meriah

Selasa 21 Mar 2017 17:41 WIB

Rep: Bambang Noroyono/Febrian Fachri/ Red: Israr Itah

Ezra Walian

Ezra Walian

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Ezra Walian akhirnya membuat debutnya untuk timnas Indonesia. Pelatih Indonesia Luis Milla Aspas memasukkan Ezra sejak awal babak kedua saat Indonesia beruji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3).

Ezra masuk menggantikan penyerang Ahmad Nur Hardianto yang mencetak gol pada babak pertama. Ezra langsung menjadi ujung tombak buat serangan tim Garuda.

Masuknya Ezra disambut meriah oleh ribuan suporter Indonesia di tribun. Nyanyian yel-yel, tiupan terompet dan gebukan drum menggema berbarengan di Pakansari saat Ezra memasuki lapangan hijau.

"Indonesia hari ini.. Pasti menang..," teriak suporter.

Ezra mengundang perhatian sepak bola nasional dengan kesediannya membela timnas Indonesia. Ezra adalah pemain klub Jong Ajax. Atau tim yunior dari raksasa Belanda Ajax Amsterdam. Ezra baru saja diberi status kewarganegaraan oleh pemerintah Indonesia sehari sebelum bertanding melawan Myanmar.

Skor kedua tim saat ini masih 1-1. Gol Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-21 dibalas gol Maung Maung Lwin pada menit ke-35. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA