Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

PSG Dikabarkan Kian Dekat Dapatkan Wenger

Selasa 21 Mar 2017 21:31 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Arsene Wenger

Arsene Wenger

Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Masa depan Arsene Wenger di Arsenal belum juga menemui kejelasan. Padahal, kontraknya di klub yang sudah 21 tahun dihuninya itu akan berakhir Juni nanti.

Rumor pun santer menyebutkan Wenger tidak akan memperpanjang kontraknya. Jikakalau nanti pergi, Wenger dipercaya akan tetap melanjutkan kariernya di tempat lain.

Sejumlah media Eropa seperti Metro, the Sun, Daily Express, Daily Mirror hingga Goal Internasional menyebut Wenger sudah ditawar oleh klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Sebagai seorang Prancis, Wenger diyakini sangat tertarik untuk menangani PSG.

Terlebih, PSG juga saat ini sedang memiliki pamor yang baik dan mulai diperhitungkan kekuatannya di kancah Eropa. "PSG tidak puas dengan Unai Emery dan sedang masif mendekati Wenger," tulis media-media Eropa seperti dikutip dari Metro, Selasa (21/3).

Klub kaya asal Prancis itu diyakini sudah memberikan tawaran kontrak kerja berdurasi dua tahun kepada Wenger. Akan tetapi hingga kini pelatih 67 tahun itu belum memberikan jawaban.

Sebelumnya, Wenger memastikan akan mengambil keputusan soal masa depan dia di Arsenal. "Secepatnya saya akan member tahu kalian," kata Wenger usai menemani Arsenal saat melawan West Bromwich Albion. akhir pekan lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA