Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Mourinho Mengaku Minta Maaf kepada Schweinsteiger

Sabtu 01 Apr 2017 09:13 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah

Bastian Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger

Foto: AP Photo/Jon Super

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku menyesali perlakuannya kepada mantan pemainnya Bastian Schweinsteiger. Ia mengatakan telah meminta maaf kepada Schweini sebelum gelandang asal Jerman itu hijrah ke Amerika Serikat untuk memperkuat klub Chicago Fire.

“Dia kategori pemain yang saya merasa bersalah atas sesuatu yang saya lakukan kepada dia,” kata Mourinho, dikutip dari BBC, Sabtu (1/4). 

Ada pesan yang ia katakan kepada Schweinsteiger sebelum meninggalkan MU. Mourinho mengakui ia sudah salah dengan perlakuannya terdahulu dan harus memperbaiki semua yang sudah dilakukan. 

Saat Schweinsteiger meminta izin untuk meninggalkan Manchester United, Mourinho mengaku langsung menyetujuinya. Sebab, ia menyatakan tak mau berbuat salah untuk kali kedua dengan melarangnya pergi.

Dia mengatakan akan merindukan orang baik seperti Schweini. Menurutnya, mantan bintang Bayern Muenchen merupan pemain yang profesional dan memberikan pengaruh yang baik dalam pelatihan. 

Pemenang Piala Dunia 2014 bersama Jerman itu bergabung dengan Manchester United pada 2015. Sejak kedatangannya, Mourinho tidak memberikan banyak kesempatan kepada Schweinsteiger untuk bermain di tim utama. 

Baca juga: Fokus Liga Europa, Mourinho tak Abaikan Liga Inggris

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA