Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Benitez Ingin Newcastle Fokus Promosi ke Liga Primer

Senin 03 Apr 2017 10:17 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani

Rafael Benitez

Rafael Benitez

Foto: REUTERS/Gleb Garanich

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE – Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez tak ingin anak-anak asuhnya lengah pada sisa musim kompetisi Divisi Championship. Benitez berhadap the Magpies terus meraih hasil positif demi mempercepat kepastian kembali ke Liga Primer Inggris.  "Kami (Newscastle) harus terus konsentrasi. Jika tim lain membuat kesalahan, itu akan jadi keuntungan bagi kami," kata Benitez, dikutip dari Sportmole, Senin (3/4).

The Toon Army sekarang sedang memimpin di tempat teratas tabel klasemen Championship. Newcastle sudah mengoleksi 81 angka dari 39 pertandingan. Pada laga teranyar akhir pekan lalu, Jamaal Lascelles dan kawan-kawan menang 2-1 dari Wigan di St James Park.

Bekas pelatih Liverpool, Real Madrid, dan Chelsea tersebut menanamkan mind set pantang kalah kepada anak-anak asuhnya. Benitez membangkitkan semangat juang penggawa Newcastle dengan mengingatkan bahwa klub yang mereka perkuat adalah salah satu yang pernah disegani di Liga Primer. "Kami sedang dalam posisi bagus. Newcastle harus terus maju," ujar Benitez.

Pelatih asal Spanyol itu kini sedang memfokuskan pasukan untuk persiapan menghadapi tim peringkat 19, Burton Albion. Newcastle akan menghadapi Burton, Selasa (4/4) di St James Park.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA