Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Betah di Liverpool, Lovren Inginkan Perpanjangan Kontrak

Senin 03 Apr 2017 17:16 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Budi Raharjo

Dejan Lovren

Dejan Lovren

Foto: Reuters/Andrew Boyers

REPUBLIKA.CO.ID,MERSEYSIDE--Bek tengah Liverpool Dejan Lovren berharap bisa segera mendapatkan pembaruan kontraknya. Meski baru akan habis 2019 mendatang, Lovren sangat ingin untuk terus ada di Liverpool.

Pemain yang direkrut the Reds Juli 2014 silam ini mengaku kadung bahagia berada di Merseyside. Menurutnya, keyakinan dia dan keluarganya sudah bulat untuk menetap lama di Liverpool.

"Saat ini hal itu sedang dibicarakan dan semuanya berjalan dengan baik, saya harap semuanya akan segera selesai dan saya punya kontrak baru bulan ini," ujar Lovren dikutip dari Liverpool Echo, Senin (3/4).

Pemain berpaspor Kroasia ini menegaskan, semuanya sangat indah di Liverpool selain. Soal karier, dia juga senang dengan kehidupan sosial di kotanya.

Lovren yakin, berada di tempat tepat adalah cara untuk meningkatkan kualitas diri. Lovren pun menyebut semua yang ia mulai di Liverpool sudah mulai menemukan hasil.

Selain tentu jadi penggawa utama timnya, Lovren pun merasa kemampuannya meningkat pesat sejak dibeli dari Southampton tiga tahun lalu. "Saya ingin tetap di sini, ini sudah jadi keputusanku sejak lama untuk menetap lama di Liverpool," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA