Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Young Ingin MU Terus Tampil Gemilang

Selasa 18 Apr 2017 11:38 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani

Ashley Young

Ashley Young

Foto: REUTERS/Ed Sykes

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Manchester United (MU) berhasil mendapatkan kemenangan 2-0 dari Chelsea. Setelah kemenangan tersebut, gelandang MU, Ashley Young menginginkan timnya terus memiliki penampilan gemilang seperti saat melawan Chelsea.

Dia mengatakan, setiap pemain sudah melakukan penampilan yang fantastis dari awal sampai akhir. “Kami memiliki keyakinan dalam diri kita sendiri. Saya memiliki keyakinan terhadap setiap pemain dalam skuat,” kata Young dikutip dari Sky Sports, Selasa (18/4).

Menurutnya, kemennagan tersebut merupakan kompetisi besar yang sudah dihadapi tim. Terlebih, Young merasa tim memiliki jadwal pertandingan yang padat dan semua pemain harus siap menghadapi setiap laga.

Young menuturkan banyak orang yang menebak, MU akan menargetkan untuk berada di posisi keempat. Namun, ia ingin lebih dari itu. “Tapi saya tipe orang yang ingin mencapai lebih dari itu. Saya ingin menyelesaikan lebih tinggi dari itu,” jelas Young.

Setelah kemenangan dari Chelsea, kini MU masih berada di posisi kelima klasemen Liga Primer Inggris dengan mengumpulkan 60 angka. Sementara Manchester City berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris terpaut empat angka saja dari MU.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA