Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Lovren Dilaporkan Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

Jumat 28 Apr 2017 19:35 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani

Dejan Lovren (kiri) memeluk pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Dejan Lovren (kiri) memeluk pelatih Liverpool Juergen Klopp.

Foto: REUTERS/Carl Recine

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL—Dejan Lovern memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Pemain bertahan 27 tahun tersebut sudah bermain 104 kali sejak datang ke Liverpool dari Southampton pada Juli 2014. Kabarnya kontrak Lovern akan diperpanjang sampai 2021. "Saya pikir hari ini hari istimewa untuk saya sekeluarga," kata Lovren, Jumat (28/4).

Kontrak terakhirnya akan habis pada akhir musim 2018/2019. Lovren mengatakan, ia sangat senang dengan perpanjangan kontrak ini. Karena sudah menjadi mimpinya untuk bertahan sepanjang yang ia bisa di Liverpool.
Lovren cukup kesulitan pada awal musimnya di Liverpool karena cedera dan performa yang inkonsisten. Awalnya, Liverpool menunjukan ketertarikan mereka dengan pemain bertahan Southampton Virgil van Dijk dan Michael Keane dari Burney.

Namun, kesepakatan baru ini menunjukan pelatih Juergen Klopp ingin mempertahankan Lovren. Ia menjadi salah satu pilihan Klopp untuk menjadi bek tengah bersama Joel Matip, Ragnar Klavan dan Joe Gomez. "Setelah semua yang terjadi di awal, dan dua musim terakhir saya kira saya sudah lebih baik dibanding musim pertama," kata Lovren.

Pemain asal Krosia itu mengatakan tim sudah memberinya penghargaan dan kepercayaan. Begitu pula dengan para pendukungnya. Ia mengatakan sangat menghargai apa yang diberikan tim dan penggemar. "Saya sangat senang masuk bagian dari tim dan rencana tim ke depan. Saya sangat senang menantikan apa yang terjadi di masa depan," tuturnya.

sumber : Reuters
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA