Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Fabregas: Ini Musim yang Berat Bagi Saya

Selasa 09 May 2017 13:31 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Andri Saubani

Ekspresi kegembiraan Cesc Fabregas setelah membobol gawang Sunderland.

Ekspresi kegembiraan Cesc Fabregas setelah membobol gawang Sunderland.

Foto: Reuters/Lee Smith

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Cesc Fabregas yang membawa Chelsea mengalahkan Middelsbrough 3-0 di Stamford Bridge (9/5) dini hari WIB, mengatakan, tahun ini tahun yang sulit untuknya. Fabregas dimainkan sejak awal pada laga tersebut setelah N'Golo Kante tidak bisa bertanding karena cedera.  "Ini tahun yang sulit untuk saya. Sebelumnya saya banyak bermain tapi saya rasa sekarang saya jauh lebih dewasa," kata pemain Spanyol tersebut seperti dilansir dari BBC Sport, Selasa (9/5).

Fabregas mengakui, banyak orang yang mengatakan kepada ia bukan pemain yang dicari Antonio Conte. Dan banyak pula yang menyarankannya keluar dari tim tapi mengatakan ia suka dengan tantangan. "Saya mungkin tidak bermain di setiap pertandingan tapi saya kira saya bermain di 20 pertandingan terakhir. Ketika saya berada di lapangan mungkin kontribusi saya lebih baik dibanding main sepanjang musim," tambahnya.

Baca juga, 'Fabregas Contoh Terbaik Chelsea Musim Ini'.

Sementara itu mantan pemain Chelsea dan  Middlesbrough, Mark Schwarzer mengatakan kata-kata Fabregas dalam wawancara menunjukan kalibernya. Schwarzer mengatakan Fabregas terlalu banyak berada di bangku cadangan musim ini. "Mungkin ia lemah di kecepatan tapi dia bisa membaca arah permainan yang juga kelas dunia. Setiap Chelsea ingin atau butuh pilihan mereka pasti memilih Fabregas," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA