Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Sunday, 24 Zulhijjah 1440 / 25 August 2019

Real Madrid Ditawari Andre Gomes

Jumat 12 May 2017 20:59 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Andre Gomes

Andre Gomes

Foto: REUTERS/Lee Smith

REPUBLIKA.CO.ID,  KATALAN – Gelandang Barcelona, Andre Gomes belum lama ini ditawar oleh pihak klubnya untuk bergabung dengan sang rival abadi, Real Madrid. Sebagaimana dilansir Express, Jumat (12/5) Don Balon mengklaim agen sang pemain, Jorge Mendes, sudah mulai menawarkannya ke sejumlah klub. Dan di antara klub tersebut terselip nama Madrid, yang juga sempat coba merekrutnya pada musim panas Eropa tahun ini.

Laporan yang sama mengatakan, bahwa tim Katalan harus rela rugi besar jika mereka ingin melepas pemain Portugal tersebut. Nilai transfer Gomes bisa meroket hingga 60 juta poundsterling dengan berbagai bonus.

Namun, nilai pasar sang gelandang kini dinilai hanya mencapai 20 juta poundsterling. Real sendiri diklaim tak tertarik dengan Gomes karena mereka sudah memiliki lini tengah yang padat.

Gomes bergabung dari Valencia di musim panas lalu dengan nilai transfer 30 juta poundstelring. Namun, ia kesulitan membuktikan kemampuannya di Camp Nou. Sosok berusia 23 tahun tak sanggup mendapatkan tempat reguler dan kabarnya akan dijual di akhir musim.

Sejauh ini bersama Los Cules, Gomes telah membuat penampilan sebanyak 44 kali di semua kompetisi musim ini, mencetak tiga gol dan dua assist. Ia terikat kontrak di Camp Nou hingga 2021 mendatang.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA