Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

John Terry Belum Putuskan Pensiun

Selasa 16 May 2017 08:26 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani

Kapten Chelsea, John Terry (kiri) merayakan gol ke gawang Watford pada laga Liga Primer di Stamford Bridge, Selasa (16/5) dini hari WIB. Chelsea menang 4-3.

Kapten Chelsea, John Terry (kiri) merayakan gol ke gawang Watford pada laga Liga Primer di Stamford Bridge, Selasa (16/5) dini hari WIB. Chelsea menang 4-3.

Foto: AP Photo/Tim Ireland

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--John Terry memastikan musim ini akan jadi saat terakhirnya untuk Chelsea. Terry mengatakan, sudah saatnya ia mundur setelah sejak 1998 selalu jadi bagian dari tim utama klub asal Kota London itu.

Pemain yang sudah membukukan 715 penampilan di semua ajang untuk the Blues ini mengatakan, giliran para penerusnya untuk berbakti bagi Chelsea. Terlebih, kontraknya yang akan habis pertengahan tahun ini juga memang tidak diperpanjang oleh Chelsea "Saya tak mungkin terus di sini dengan usai yang sudah mencapai 36, saya harus memberikan para pemain lain kesempatan untuk ada di tim utama," kata Terry dikutip dari Express, Selasa (16/5).

Alumni akademi West Ham United ini mengatakan, setelah keluar dari Chelsea, ia belum memutuskan apakah akan tetap berkarier di lapangan hijau atau memilih pensiun. Kapten Chelsea ini tak menampik, hasratnya bermain masih sangat besar. Baca juga, Conte Pastikan Ini Musim Terakhir Terry di Chelsea.

Tetapi, Terry hanya akan bermain di klub lain jika memang tawaran yang datang pantas untuk ia ambil. "Saya akan melihat tawaran yang masuk untuk kemudian mendiskusikannya dengan keluarga, setelah itu keputusan baru akan saya ambil," kata Terry.

Terry masih berkesempatan memperkuat Chelsea dalam dua laga terakhir timnya musim ini. Yakni pada laga pamungkas Liga Primer Inggris musim 2016/2017 pada 21 Mei mendatang dan pertandingan final Piala FA melawan Arsenal enam hari berikutnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA