Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Klopp: Kami Berada di Jalur yang Benar

Ahad 21 May 2017 17:01 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Budi Raharjo

jurgen klopp

jurgen klopp

Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO

REPUBLIKA.CO.ID,LIVERPOOL--Pelatih Liverpool Jurgen Klopp sudah mulai berbicara tentang target tranfers musim depan. Dan ia mengatakan hasrat bermain untuk meraih progresifitas musim depan meningkat di Anfield.  

"Saya rasa kami siap kembali ke jalur yang benar. Ini terdengat tak menghargai masa lalu. Saya rasa kami sudah siap di jalan yang benar- kami siap memulainya. Tentu ini penting berada di atas," kata seperti dilansir dari The Telegraph, Ahad (21/).

Saat ini The Reds berada diperingkat empat, satu paut lebih banyak dari Arsenal. Mereka bersiap menghadapi Middlesbrough di laga terakhir mereka di Liga Premier musim ini. Dan Klopp yang berhasil membawa Liverpool ke Liga Champions sejak 2014-2015.

"Semua orang bisa melihatnya dari luar. Moodnya itu beda, beberapa orang beda, tapi dasarnya di sini. Dari kekuatan dan ukuran tim ini dan lalu perpektif sudah berubah," katanya.

Klopp menambahkan para pemain lebih baik tahun ini dibandingkan tahun lalu. Karena mereka sudah bisa melihat caranya membawa tim dan itu menurutnya bagus untuk tim.

Klopp percaya diri Liverpool bisa mengakhiri musim ini di posisi keempat. Ia percaya banyak pemain yang ingin bergabung dengan The Reds untuk bermain di Liga Champions.

"Ini seharusnya tidak terdengar negatif tapi jika Liga Champions hanya satu-satunya alasan kenapa para pemain datang ke sini, itu tidak masuk akal untuk kami atau untuk mereka," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA