Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Tuesday, 23 Safar 1441 / 22 October 2019

Barcelona Tertinggal 0-1 Atas Eibar di Babak Pertama

Senin 22 May 2017 02:17 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

barcelona-eibar

barcelona-eibar

Foto: www.logitravel.com

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN -- Tuan rumah Barcelona untuk sementara tertinggal 0-1 atas tamunya Deportivo Eibar pada pertandingan pamungkas La Liga 2016/2017 di Camp Nou, Senin (22/5).

Niat hati memetik kemenangan untuk membuka asa menjuarai liga musim ini, Los Cules justru tengah berada dalam tekanan setelah Eibar mampu unggul sementara dengan skor 1-0 pada interval pertama.

Sejak babak pertama dimulai, secara mengejutkan Barcelona harus bekerja keras meredam perlawanan dari tamunya, Eibar yang mampu bermain menyerang dengan cepat.

Tekanan untuk Los Azulgrana menjadi juara di musim ini pun bertambah, Eibar mampu mencuri gol lebih dulu saat laga belum berjalan 10 menit, setelah penggawa Eibar, Takashi Inui mampu mencetak gol pada menit kedelapan.

Meski tertinggal satu gol, Bara tak mau menyerah. Mereka tiada henti menggencarkan serangan demi serangan, melalui trisula maut mereka yang dikenal dengan nama MSN, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar Jr.

Sayangnya, usaha dari mereka tak ada yang membuahkan hasil karena solidnya lini pertahanan dari tim tamu. Hingga babak pertama ini berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Eibar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA