Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Ronaldo Serang Balik Awak Media Spanyol Seusai Madrid Juara

Senin 22 May 2017 12:37 WIB

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo

Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA -- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo membalas kritikan terhadapnya di media Spanyol setelah ia memimpin Madrid meraih gelar La Liga pertama mereka sejak 2012. Ronaldo mencetak gol pembuka saat Los Blancos mengalahkan Malaga 2-0 di Stadion La Rosaleda, Senin (22/5) dini hari WIB. 

"Orang-orang membicarakan saya dan mereka tidak tahu apapun. Betapa sering mereka membicarakan saya dengan cara yang buruk, dalam sepak bola dan di luar sepak bola, mereka berbicara tentang saya seolah-olah saya penjahat," kata Ronaldo, dikutip Marca.

Ronaldo merespons pemberitaan di sejumlah media Spanyol sebelumnya seusai laga Madrid kontra Celta Vigo. Ronaldo digambarkan memberikan isyarat ke arah pemain Celta Vigo, Gustavo Cabral bahwa dia menerima maletin atau insentif keuangan untuk tampil lebih bersemangat agar bisa mengalahkan Madrid.

Sebab jika Madrid terganjal, peluang Barcelona untuk menjuarai La Liga kembali membesar. Laga itu berakhir dengan kemenangan Madrid 4-1 dan Ronaldo mencetak dua gol. 

Ronaldo gusar karena awak media banyak memberitakan hal yang menurutnya tak benar. Ia mengaku tak menyaksikan televisi agar menjaga fokusnya tak terganggu.

"Saya bukan orang suci, tapi saya juga bukan setan, seperti yang banyak orang katakan tentang saya," kata dia. 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA