Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Thursday, 24 Rabiul Awwal 1441 / 21 November 2019

Hazard Absen Bela Belgia karena Cedera Engkel

Senin 05 Jun 2017 17:04 WIB

Red: Israr Itah

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: REUTERS/Sergio Perez

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSELS -- Gelandang Belgia Eden Hazard menderita cedera pergelangan kaki saat berlatih bersama Red Devils. Ia akan absen pada pertandingan-pertandingan internasional pekan depan, demikian dikonfirmasi Asosiasi Sepak Bola Belgia pada Ahad (4/6).

Hazard tampil menawan di Liga Primer Inggris musim lalu. Ia menyumbang 16 gol dan lima assist untuk membantu Chelsea juara. Tak pelak, ia diharapkan menjadi andalan Belgia dalam pertandingan persahabatan melawan Republik Ceska pada Senin, dan laga kualifikasi Piala Dunia melawan Estonia pada 9 Juni. Sayang, cedera menghalanginya tampil.

"Eden Hazard akan absen pada kedua pertandingan Belgia pekan ini karena cedera pergelangan kaki yang didapatnya pada sesi latihan malam ini," kata petugas media tim Belgia Stefan van Loock dalam pernyataannya dikutip Reuters.

"Citra medis memperlihatkan bagaimana cedera itu... Itu merupakan retakan (pergelangan kaki kanan)," tambahnya, tanpa memberikan perkiraan waktu pemulihan pemain 26 tahun tersebut.

Belgia menang empat kali dari lima pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018, yang membuat mereka memimpin klasemen Grup H zona Eropa dengan koleksi 13 angka. Belgia unggul dua angka dari tim peringkat kedua Yunani.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA